Rabu, 15 Februari 2012

TULISAN TANPA JUDUL

Tulisan tanpa judul,pertama kali aku punya bl0gspot, bl0m tau yg mana utk menilis,yg aku tahu cma tempat menulis judul,la w0ng k0lom itu ada tulisnnya JUDUL, ya,,,, itu yang kubuat untk nulis,,,, ''b0dh ya aku,,,,''hehehe



Sedikit bingung dan penasaran,apapun aku lakukan untk mencahkannya,berfikir dan terus berfikir,mencari jalan keluar.



Tanya keteman ditwitter yg jag0 nulis,sebl0mnya aku makasih ya,,,, dia sarankan masuk bl0gspot lalu ke URL ,aku lgsung cari yg dia sarankan,sampai pusing kepala rasanya,sempat nyerah jg,tpi bes0knya aku cari digoogle,trus baca fitur blogger,sampai akhirnya aku buat bl0gspot lgi,ya tampilannya gitu lgi *PERAMBAN ANDA TIDAK LAGI MENDUKUNG BL0GGER*.



Akhirnya aku utak atik lgi bl0gspot aku,tpi ngak bs jg,suatu saat aku c0ba rubah Template, alhamdulilah tampilan entrinya kanyak pertamakali aku buat entri,trus aku c0ba BISA dan BISA LAGI sampai saat ini.hehehe



*MEMANG BENAR DIBALIK KEGAGALAN KITA, JIKA MAU BERUSAHA PASTI ADA JALAN MENUJU KEBERHASILAN* AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar